Blog-nya si Bunda Wulan

Pentas balet ke-3 buat si cantik

Posted on: April 29, 2009

MINGGU, 26 April 2009 lalu, si Cantik, anak kami yg bungsu, 6 tahun, mengikuti pementasan balet NAMARINA di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Ini adalah pementasan ketiga baginya sejak dia bergabung dengan sekolah balet Namarima di usia 3 tahun.

Dalam pementasan kemarin, si cantik dan teman-teman satu kelompoknya mendapatkan peran sebagai kawanan tupai ceria, dalam suatu pertunjukan yang berjudul “Petualangan 4 gadis cilik”.

Pertunjukan berdurasi 1 jam itu berjalan dengan sangat baik. Saya sangat bangga atas keberanian dan kepercayaan diri si bungsu. Terbayar sudah semua waktu, tenaga dan dana yang harus kami keluarkan untuk berjalannya pertunjukan ini.

Sesaat usai pementasan, di samping stage

Pose berdua dgn kakak

Advertisements

2 Responses to "Pentas balet ke-3 buat si cantik"

cantiknya… waktu kecil aku pengen jd balerina, tapi g kesampaian 😦

ya udah mbak, sekarang anaknya aja… kalo aku dulu tomboy banget….! ga tau nih anak koq bisa kemayu bener…bertolak belakang banget ma aku… mungkin niru neneknya yg memang balerina…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Advertisements

  • bundawulan: di mana tuh? tolong minta alamat lengkapnya, supaya kalo saya ke surabaya lagi, bisa cicip2 ke sana. makasih buat infonya.
  • bundawulan: makasih....makasih....makasih..... Bisa jadi materi promo nih buat si pemilik warung. Mudah2an blog ini dibaca juga. Sekali lagi, makasih ya....
  • bundawulan: ya, betul sekali. memang ga perlu yg mahal2 untuk gangguan2 kecil seperti ini. makasih atas perhatiannya.
%d bloggers like this: