Blog-nya si Bunda Wulan

Makan kenyang hanya Rp. 15.000,-

Posted on: February 25, 2009

LAPAR dan pengen makan, tapi uang di kantong cuma Rp. 15,000.-? Jangan kuatir. Ditengah kenaikan harga-harga sembako dan anjloknya nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing, ternyata anda masih bisa makan kenyang dan wareg’  cuma dengan membayar 15 ribu perak saja. Dengan uang segitu, anda bisa mendapatkan sepiring nasi (mengambil sendiri, sesuka anda), aneka pilihan sayuran dan lauk-pauk (self service juga)  yang beraneka ragam di Warung Wulan yang terletak di Jalan Ratna, No. 14, Surabaya.

Hehehe….memang nama warungnya kebetulan sama dengan nama saya, tapi saya tidak ada hubungan apa-apa dengan warung tersebut. Saya cuma tergelitik untuk menulis tentang warung ini karena seorang teman menceritakan bagaimana pengalamannya makan kenyang cuma dengan uang 15rb. Apalagi harga tersebut sudah termasuk dessert yang menunya berubah setiap hari. Sedangkan untuk minuman, tersedia aneka minuman seharga Rp. 3.000,- bebas memilih mulai dari minuman botol sampai aneka jus buah.

Rumah Makan Wulan di Surabaya

Warung Wulan di Surabaya

Tertarik untuk mencoba? Silahkan datang langsung ke Warung Wulan. Ingat, harga tersebut diatas adalah harga per orang untuk 1 kali pengambilan nasi dan aneka lauk-pauk. So…isi penuh piring anda, jangan sampai kurang. Lalu jam makan siang, warung ini sangat penuh orang yang kelaparan. Maklum….15rb bisa kenyang, dimana lagi???

Advertisements

4 Responses to "Makan kenyang hanya Rp. 15.000,-"

uenak tenan warung wulan ini….
desain top bgt..
mau tny tmptnya makanan2 itu pesan di mana bunda wulan ?? keren soalnya…
orgnya bisa buat untuk tmpt boneka/tdk ya ?? mnt nomor tlpnya boleh bunda ??

makasih buat komennya ya mbak. seperti saya tulis di blog tsb, warung wulan ini tidak ada hubungannya dengan saya, jadi saya ga tau sama sekali dimana mereka pesan makanannya. mohon maaf sekali krn saya tidak bisa bantu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Advertisements

  • bundawulan: di mana tuh? tolong minta alamat lengkapnya, supaya kalo saya ke surabaya lagi, bisa cicip2 ke sana. makasih buat infonya.
  • bundawulan: makasih....makasih....makasih..... Bisa jadi materi promo nih buat si pemilik warung. Mudah2an blog ini dibaca juga. Sekali lagi, makasih ya....
  • bundawulan: ya, betul sekali. memang ga perlu yg mahal2 untuk gangguan2 kecil seperti ini. makasih atas perhatiannya.
%d bloggers like this: