Blog-nya si Bunda Wulan

Weekend Get-Away to Padang, Sumatra Barat

Posted on: February 12, 2009

Kampuang nan jauh di mato
Gunuang Sansai Baku Liliang
Takana Jo Kawan, Kawan Nan Lamo
Sangkek Den Basu Liang Suliang ……….

Lagu itu begitu familiar di telinga saya, karena sejak kecil suka dinyanyikan, terutama pada pelajaran kesenian (menyanyi). Tidak pernah menyangka kalo suatu hari nanti, saya akan mendengar lagu itu langsung di ranah minang. Ya, walaupun 5 tahun pacaran dan hampir 11 tahun saya menikah dengan seorang yang berasal dari suku minang (walaupun kelahiran Jakarta), belum pernah sekalipun saya punya kesempatan untuk jalan-jalan atau berlibur ke kota Padang dan keliling Sumatra Barat. Tiba-tiba kesempatan datang tanpa diduga-duga. So berangkatlah kami sekeluarga ke Padang, kampung halamannya suami.

Jalan-jalan selama 4 hari 3 malam, cukup banyak tempat-tempat yang kami datangi dan kunjungi di kota Padang dan Sumatra Barat pada umumnya.  Tulisan ini merupakan bagian pertama dari beberapa tulisan yang akan saya tulis mengenai liburan kami sekeluarga, hal-hal menarik yang kami lihat selama liburan, dan dilengkapi dengan foto-fotonya juga.

Baca juga postingan lanjutannya :

  • Bungus, Teluk Bayur dan Pantai Padang
  • Ngarai Sianok dan Lobang Jepang, Bukit Tinggi
  • Antara Padang, Lembah Anai dan Padang Panjang
  • Jam Gadang, Bukit Tinggi
  • Yang unik, yang menarik dari liburan ke Sumatra Barat
Advertisements

2 Responses to "Weekend Get-Away to Padang, Sumatra Barat"

mana nih foto-fotonya? hehehe…
gimana padang? gak bagus2 amat yah? :mrgreen:

beres….tenang aja. foto2 akan dipasang sesuai dengan postingan. ditunggu ya…thx alot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Advertisements

  • bundawulan: di mana tuh? tolong minta alamat lengkapnya, supaya kalo saya ke surabaya lagi, bisa cicip2 ke sana. makasih buat infonya.
  • bundawulan: makasih....makasih....makasih..... Bisa jadi materi promo nih buat si pemilik warung. Mudah2an blog ini dibaca juga. Sekali lagi, makasih ya....
  • bundawulan: ya, betul sekali. memang ga perlu yg mahal2 untuk gangguan2 kecil seperti ini. makasih atas perhatiannya.
%d bloggers like this: