Blog-nya si Bunda Wulan

DRIVE-THRU KISS

Posted on: December 30, 2008

Anak saya yang sulung, si Kakak, 8 tahun, paling senang dimanja-manja, dipeluk-peluk dan diciumi. Setali tiga uang, ayahnya juga paling senang meluk-meluk dan menciumi anaknya yang badannya bongsor itu. Jadi kalo mereka saling bertemu, bisa terjadi adegan dimana mereka saling memeluk erat dan saling menciumi sampai…. 20 kali. Biasanya diselingi kitik-kelitik yang membuat si Kakak tertawa kegelian.

Dasar si Ayah ini orangnya iseng, saat sudah duduk di dalam mobil pun (di belakang setir,  siap berangkat ke kantor atau ke tempat lain), pasti anak-anaknya masih dipanggil juga untuk melakukan ritual cium banyak. Karena mobil kami tergolong tinggi (maklum bukan mobil sedan), anak-anak terpaksa menjinjit atau mencari pijakan tinggi agar bisa menjangkau pipi ayahnya.

Maka terjadilah adegan saling cium dan memeluk antara ayah di dalam mobil dan anak-anaknya dari luar jendela mobil. Keluarnya komentar spontan dari si Kakak, “drive-thru kiss pesanan dari Ayah”, gitu komentarnya.

Advertisements

1 Response to "DRIVE-THRU KISS"

asyik juga ya …. so sweet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Advertisements

  • bundawulan: di mana tuh? tolong minta alamat lengkapnya, supaya kalo saya ke surabaya lagi, bisa cicip2 ke sana. makasih buat infonya.
  • bundawulan: makasih....makasih....makasih..... Bisa jadi materi promo nih buat si pemilik warung. Mudah2an blog ini dibaca juga. Sekali lagi, makasih ya....
  • bundawulan: ya, betul sekali. memang ga perlu yg mahal2 untuk gangguan2 kecil seperti ini. makasih atas perhatiannya.
%d bloggers like this: