Blog-nya si Bunda Wulan

Bush dilempari sepatu

Posted on: December 15, 2008

SEPERTI apa rasanya berdiri di depan podium, dalam konferensi pers resmi berskala internasional, lalu dilempari sepatu sampai dua kali, oleh salah seorang wartawan yang hadir? Tanya kepada George W. Bush, Presiden Amerika Serikat yang masa jabatannya akan berakhir dalam 35 hari. Bush, yang usianya sudah 62 tahun, dengan sigap dan refleks yang baik berhasil mengelak dan menghindar lemparan sepatu itu.

Walaupun kedua lemparannya tidak mengenai sasaran, Muntadar Al Zeidi  diamankan petugas keamanan setempat. Sedangkan Bush melanjutkan konferensi pers dengan kepala tegak dan bibir tersenyum, karena justru mendapatkan simpati dari PM Irak. Para wartawan Irak pun, berdiri sambil meminta maaf atas nama rakyat Irak.  

Mustinya Al Zeidi latihan melempar terlebih dahulu. Mustinya lemparannya bisa mengenai sasaran. Mustinya, walau harus berada di balik jeruji besi, setidaknya hatinya puas, karena berhasil tercatatat sebagai satu-satunya orang yang berhasil melempar sepatu mengenai kepala pemimpin negara adidaya. Mustinya……

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Advertisements

  • bundawulan: di mana tuh? tolong minta alamat lengkapnya, supaya kalo saya ke surabaya lagi, bisa cicip2 ke sana. makasih buat infonya.
  • bundawulan: makasih....makasih....makasih..... Bisa jadi materi promo nih buat si pemilik warung. Mudah2an blog ini dibaca juga. Sekali lagi, makasih ya....
  • bundawulan: ya, betul sekali. memang ga perlu yg mahal2 untuk gangguan2 kecil seperti ini. makasih atas perhatiannya.
%d bloggers like this: