Blog-nya si Bunda Wulan

Saya bersyukur untuk …..

Posted on: November 26, 2008

Saya bersyukur untuk ISTRI

yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin
Karena itu berarti Istriku DIRUMAH malam ini
dan TIDAK bersama orang lain

 

Saya beryukur untuk SUAMI

yang duduk bermalasan di Sofa
Sambil membaca koran bermalas-malasan
Karena itu berarti Suamiku BERSAMA aku di rumah
dan TIDAK keluyuran .. apalagi ke bar malam ini

 

Saya bersyukur untuk ANAK

yang selalu protes di rumah
Karena artinya … dia sedang di rumah
dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan

 

Saya bersyukur untuk PAJAK

yang saya bayar
karena artinya saya BEKERJA dan PUNYA penghasilan

 

Saya bersyukur untuk RUMAH yang BERANTAKAN
Karena artinya saya masih punya kesempatan
MELAYANI keluarga yang mengasihi saya

 

Saya bersyukur untuk BAJU yang mulai KESEMPITAN
karena artinya saya punya LEBIH dari cukup makanan

 

Saya bersyukur untuk BAYANGAN yang selalu mengikutku
Karena artinya saya tidak DISILAUKAN oleh matahari

 

Saya bersyukur untuk KEBUN yang harus dirapikan

dan perkara yang harus dibetulkan di RUMAH

Karena artinya saya MEMILIKI rumah

 

Saya bersyukur untuk tempat PARKIR yang paling jauh
Karena artinya saya MASIH bisa berjalan kaki

dan DIBERKATI dengan KENDARAAN yang saya bisa bawa

 

Saya bersyukur untuk wanita yang duduk di belakangku

yang nyanyi dengan suara FALS

Karena artinya saya masih bisa MENDENGAR

 

Saya bersyukur untuk CUCIAN menumpuk
Karena artinya saya punya CUKUP baju yang bisa dipakai

 

Saya bersyukur untuk KEPENATAN dan KELELAHAN kerja

setiap hari

karena artinya saya mampu bekerja keras setiap hari

 

Saya bersyukur untuk alarm yang mengganggu di pagi hari
Karena artinya SAYA MASIH HIDUP

Tags:

Leave a Reply

