Blog-nya si Bunda Wulan

Obat diare manjur

Posted on: November 25, 2008

Hari ini anakku yang sulung, si kakak kembali ke sekolah setelah 3 hari diare dan terpaksa tinggal di rumah karena ga berani kemana-mana. Bukan karena fisiknya lemah, bukan. Tapi karena fasilitas toilet di tempat2 umum seperti juga di sekolah seringkali kurang memadai. So untuk alasan kenyamanan, selama masih diare, si kakak ga berani pergi ke mana-mana.

Berbagai obat diare sudah saya berikan pada si kakak. Dimulai dengan obat resep dokter Lacidofil yang harganya Rp. 44,000 per botol (isi 10 kaplet), yang menurut hemat saya pastilah lebih manjur dibanding dengan obat-obat yang dijual bebas di warung-warung. Namun sayangnya ternyata tidak demikian. Atas saran dokter juga, obat ditambah lagi dengan larutan Smecta harganya Rp. 3,500,- per sachet untuk sekali minum. Hasilnya tetap sama mengecewakan.

Akhirnya saya nekad dan membeli obat Diapet di warung yang harganya cuma Rp. 2,000.- isi 4 tablet. Hasilnya, sungguh luar biasa. Diapet, langsung mampet…pet…pet….! Saya jadi menyesal juga, kenapa ga dari kemarin aja saya kasih diapet buat si kakak.

Tags: ,

2 Responses to "Obat diare manjur"

Ternyata obat resep dokter yang mahalnya selangit tidak memberikan jaminan kesembuhan ya bunda..terkadang dengan obat murahan sudah sembuh..😀

ya, betul sekali. memang ga perlu yg mahal2 untuk gangguan2 kecil seperti ini. makasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: