Blog-nya si Bunda Wulan

Banyak hal-hal kecil yang menarik dari jalan-jalan kami di Solo. Ga penting banget, tapi sayang kalo di buang. Ga percaya? Lihat aja photo-photonya berikut ini.

Steak kaki lima dengan mudah banyak dijumpai di kota besar seperti Jakarta. Tapi jualannya minimal pakai warung atau tenda sederhana. Jualan steak keliling menggunakan gerobak dorong? Rasanya saya belum pernah menjumpainya. Tapi di Solo ada , di pinggir jalan Slamet Riyadi. Sayang ga sempet berhenti untuk beli dan nyicipin.

lihat tulisan pada gerobak yg di sebelah kanan

ini photo dari dekatnya

Warung rokok sangat mudah dijumpai dimana-mana. Penjual bensin eceran juga sangat banyak. Warung rokok & bensin??? Mungkin warung yang di Solo ini adalah satu-satunya warung rokok yang sekaligus menjual bensin eceran. Kedua barang yang sangat mudah meledak jika saling bersentuhan ini, justru diletakkan bersamaan. Bahkan kotak korek api untuk memantik rokok yang dibeli pelanggan, diletakkan tepat diatas jerigen bensin. Waduuuuh…..nekad banget penjual ini.

warung rokok & bensin eceran (what an explosive combination)....

warung rokok & bensin (what an explosive combination, ck...ck..ck....)

lihat kotak korek api yg diletakkan persis diatas jerigen biru?

Di lorong penghubung antara hotel Ibis dan Hotel Novotel dihiasi bermacam-macam patung semacam arca-arca. Bentuknya ada serius, tapi ada juga yang lucu-lucu. Salah satunya bentuk ikan dengan bibir seksi dibawah ini :

tuh....sama kan bibirnya

Ada lagi patung Roro Jonggrang yang topless sehingga mengundang keisengan ayahnya anak-anak. Ga bisa ngeliat yg mulus dikit, hehehe…. Boys will always be boys!

coba lihat tuh tangan, megangin apaan tuh....?

BETAWI Vs JAWA

Seorang Haji dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta. 3 bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost. “Bagaimana ente …. saya beri tangunggjawab anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini ..?” Jawab si Ibu Kost :” Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..” Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya “Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

PALING HEBAT

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.

Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu”

Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu”

Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.”

BAJU TIDUR

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya. Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga. “Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan,” kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. “Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar.” Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak berbaju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun. “Sayang ke sini deh,” katanya memanggil suaminya. “Ya ampunnn* Baju begitu mahal kok nggak disetrika,” jerit sang suami kaget.

DARI MANA

Hari sudah malam ketika Joni kembali kerumahnya. Dilihatnya isterinya sedang berbaring di ranjang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Dan ia sudah hendak naik ke ranjang, ketika pada asbak yang terletak di atas meja di sisi ranjang itu, Joni melihat sebatang cerutu yang masih menyala. “Bagus ! Bagus ! ” katanya dengan geram sembari berteriak. “Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh kau !” Tiba-tiba dari kolong ranjang terdengar suara menyahut,”Oke.. Oke… cerutu itu dari Havana !”

MAKAN MALAM

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..

MAHASISWI KEDOKTERAN

Ada 6 mahasiswi fakultas kedokteran yang sedang menunggu panggilan untuk ujian lisan untuk mata pelajaran penyakit dalam. Penguji terkenal seorang profesor top-killer. Mahasiswi pertama masuk dan langsung mendapat pertanyaan.

Prof.: sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahas.1 tidak berani menjawab sambil menutup mulut dan terkikik … hihi… hihi.

Prof. marah : kamu pergi dan panggil yang berikutnya !

Prof.: sebutkan bagian badan yang bisa membesar sampai 7 kali !

Mahas.II juga tidak menjawab hanya terkikik …hihi…hihi…

Sang prof tambah marah dan mengusir mahasiswi II. Sampai pada mahasiswi ke 5 jawabannya adalah sama yaitu hihi…hihi. Masuklah mahasiswi ke 6…

Prof.: Sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahasiwi 6: liver, profesor. Dia bisa 7 kali membesar kalau terkena radang.

Prof.: Bagus, untuk kamu sudah cukup. Katakan kepada teman-temanmu itu, bahwa “hihi…hihi..” hanya berkembang sampai 5 kali !!!

BENAR KALI (Ini ada cerita dari temen di Sipirok sana…)

Ada seorang pemuda di daerah sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya….. setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya…. dan tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga BH-nya. Namun sebelum gadis itu berhasil membuka BH-nya …. Tiba-tiba ada Kereta api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali. Kecewalah ucok, setelah beberapa saat sempat menahan detak jantungnya. Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama. Dan…..kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi.. sampai beberapa hari. Tukang karcis yang melihat ucok, sampai2 hapal wajah si ucok, karena penasaran maka di tanyalah ucok kita ini. “Hey Lay…. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali..? Kenapa masih datang juga ? ” “Ah benar kali itu bang….., tapi aku yakin bang …..suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat ” Jawab si Ucok penuh nafsu.


Teka Teki Seks (TTS)

1.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU
BH dan JARANG DIPAKAI

2.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas
?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

3.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?

Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

4.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?

merek celana dalam

5.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?

Sama-sama punya ballroom

6.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?

Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

7.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?

Karena cinta itu buta

8.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?

Duit seratus ribuan

9.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?

LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

10.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

11.Apa persamaan antara ASI d an air mineral?

Sumbernya sama, dari pegunungan

12.Apa keunggulan penis dibanding dengan kartu kredit?

1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.

13.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!

Ingat kata orang tua untuk terus menjaga kondisi tubu karena kesehatan itu mahal. Hal ini memng benar adanya. Tubuh sehat bugar adalah impian semua orang, termasuk kaum wanita. Namun, sering kali kaum perempuan justru tidak sadar penyakit yang tengah dideritanya. Banyak gejala yang disepelekan namun memiliki dampak yang cukup membahayakan oleh tubuh. Berikut adalah lima gejala gangguan kesehatan yang patut diwaspadai kamu perempuan. 

1. Kuku berubah jadi putih begitu ditekan
Kuku akan memutih sebentar saat ditekan, namun berhati-hatilah apabila kuku tetap memutih hingga beberapa menit. Hal ini bisa mengindikasikan kamu terkena anemia dan kurang zat besi. “Banyak perempua, terutama yang biasa mengalami menstruasi yang cukup berat, bisa saja terkena anemia namun ia tidak mengetahuinya,” ujar Dr. Johnston.

Hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi anemia ini ini adalah lakukan tes darah. Selain itu kamu juga harus mulai mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat besi seperti ikan salmon. Tetapai ada satu hal yang perlu kamu perhatikan yaitu jangan mengkonsumsi suplemen zat besi tanpa anjuran dari dokter.

2. Bibir kering
Bibir kering bisa juga disebabkan oleh kelebihan vitamin A. Carolyn Jacob, M.D, seorang dermatologis dari Chicago mengungkapkan bahwa ia dulu pernah punya pasien yang tidak tahu bahwa dirinya telah mengkonsumsi sebanyak 20.000 unit vitamin A setiap harinya. Jumlah tersebut adalah empat kali dari jumlah yang direkomendasikan. Dalam dosis normal vitamin A bisa berfungsi untuk mengatasi permasalahan sel kulit. Namun, kelebihan dosis vitamn A justru bisa menyebabkan kulit kering dan menganggu janin jika kamu dalam keadaan hamil.

Untuk mengatasi bibir kering, hal bisa kamu lakukan jika kamu mengkonsumsi suplemen adalah dengan mengecek label untuk memastikan jumlah kandungan yang kamu konsumsi hingga tidak samapi overdosis. Selain menghitung kandungan vitamin A dari suplemen, kamu juga harus menghitung jumlah vitamin A yang kamu konsumsi yang berasal dari sumber alami seperti telur dan susu.

3. Kelopak mata kuning
Kelopak mata kekuningan menandakan kolestrol yang tinggi. Hal ini terjadi karena lemak yang terkumpul di bagian atas kelopak mata terus terkumpul disana. Dan karena lemak itu berwarna kuning, maka muncullah spot-spot warna kuning di sekitarnya kelopak matamu, apapun jenis kulitmu.

Langkah yang bisa kamu lakukan pertama adalah lakukan tes darah. Jika ternyata kolestrolmu tinggi, makanlah makanan yang bernutrisi tanpa lemak, lakukan olahraga selama 30 menit per hari dan meminum obat anjuran dokter. Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menghilangkan kolesterol dengan laser.

4. Pipi memerah
Facial yang terlalu sering dapat menyebabkan kulit terkelupas seperti terbakar matahari. Ini adalah tanda pertama dari  rosacea, gangguan kulit yang bisa disebabkan oleh alergi.

Langkah yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan krim antibiotic dan menghindari kafein dan sinar matahari.

5. Lingkaran hitam di bawah mata
Lingkaran hitam ini disebabkan oleh jam tidur yang kurang. Hal lain yang menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata adalah dikarenakan alergi. Alergi bisa menyebabkan sinusitis yang mampu menekan aliran darah menuju ke rongga di antara mata.

Hal yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan antihistamin. Jika ternyata lingkran hitam masih ada, cobalah hubungi dermatologismu untuk diberikan krim anti-inflammatory.

Indikasi lain yang masuk kategori must-check
1.    Jika payudaramu terlihat mengencang, memerah, atau seperti memar, atau terasa hangat dan gatal, bisa saja kamu terkena kanker payudara. Kanker payudara sangat mudah menyebar. Oleh karena itu, segera hubungi dokter secepatnya untuk penanggulangan dini.

2.    Kanker mulut. Jika kamu memakan sesuatu yang terlalu panas, biasanya akan berbekas merah pada lidah. Namun, jika bekas tersebut tidak hilang-hilang selama dua minggu, kemungkinan kamu terkena kanker oral. Segerlah lakukan pengecekan.

3.    Kanker kulit. Kanker tipe ini bisa muncul di bagian tubuh mana saja. Bisa saja kanker muncul berwarna hitam pada jari kuku atau bisa juga muncul berupa kerutan. Cobalah liat di kaca apakah kulitmu baik-baik saja. Jika ada sesuatu yang aneh, segera hubungi dokter sekarang juga.

Inilah beberapa indikasi gangguan kesehatan yang biasa terjadi pada para wanita. Jangan remehkan gejala-gejala diatas karena efek yang timbul kan juga cukup membahayakan. Cegahlah penyakitmu lebih dini dengan mengetahui gejala-gejalanya. (sab/foto: )

Sumber : www.rileks.com

Liburan akhir tahun 2009, kami sekeluarga kembali mengunjungi kota Solo, seperti yang selalu kami lakukan setiap 2 tahun sekali. Selain untuk berziarah ke makam almarhum eyang kakungnya anak-anak (ayah saya), juga untuk menjaga dan mempererat tali persaudaraan dengan kerabat dari pihak almarhum ayah saya, yang masih banyak tinggal di Solo. Dan untuk 3 hari kunjungan kami kali ini, kami menginap di Hotel Ibis Solo.

Hotel bertaraf bintang 3 ini baru dibuka pada Agustus 2008 yang lalu. Hotelnya tidak terlalu besar, tetapi fasilitas yang disediakan lebih dari memadai. Kolam renang (dua area kolam renang), spa, whirlpool, fitness centre, business centre, coffee shop dll. Juga karena hotel terletak bersebelahan dengan Hotel Novotel Solo, bahkan dihubungkan dengan lorong khusus, sehingga para tamu hotel ini bisa berjalan-jalan ke toko-toko yang ada di Hotel Novotel.

Karena anak-anak sudah cukup besar dan butuh ruangan sendiri, kami mengambil 2 kamar dengan connecting door yang terletak di lantai 5. Kamar yang nyaman dilengkapi dengan plasma TV, kulkas, coffee/tea maker, meja, sofa, kamar mandi dengan shower. Area parkir di basement juga luas sehingga tidak repot-repot cari parkir untuk mobil.

Taksi dan becak banyak mangkal di depan hotel, siap mengantar kemana pun kita mau. Namun jika sekedar mencari jajanan/wisata kuliner makanan khas solo, kita tak perlu jalan jauh-jauh. Cukup jalan -/+ 50 meter, kita sudah berada di Jalan Slamet Riyadi, yaitu jalan utama yang membelah kota Solo. Jajanan apa saja tersedia di sepanjang jalan ini, dari pagi hingga tengah malam. Mulai dari nasi liwet, nasi gudeg, soto daging, nasi penyet dll. Dari restoran mewah hingga warung-warung lesehan, semua ada di sini.

Kembali ke Hotel Ibis Solo, hotel ini juga menyediakan komputer lengkap dengan koneksi internet di area lobby untuk dipakai tamu secara gratis. Sayangnya karena cuma ada 1 unit, terpaksa dipakai bergantian dan menunggu agak lama. Sedangkan untuk di kamar belum tersedia fasilitas wi-fi gratis. Harga kamar juga tidak termasuk sarapan pagi seperti hotel-hotel lainnya.

Untuk photo-photo, bisa dilihat dibawah ini :

Hotel Ibis Solo

di kamar

di kamar, cukup luas kan.....

kolam renang di hotel Ibis Solo

kolam renang yg satunya lagi (di Novotel)

lobby hotel keren banget...!

di pintu masuk

akses menuju hotel Novotel

patio ke kolam renang di Novotel

Anak2 paling hobi kalo diajak berenang, atau sekedar main2 air di water theme park.  Jadi hari Rabu yg lalu, masih dalam suasana liburan Idul Fitri, kami sekeluarga pergi ke Ocean Park, yg terletak di BSD.

Dengan fasilitas yg sama baik dan kebersihan lingkungan yg relatif terjaga dengan baik, harga tiket masuk ke Ocean Park relatif murah dibandingkan dgn tempat2 sejenis, seperti WaterBom di PIK. Apalagi saat itu ada promosi dgn menggunakan kartu kredit tertentu, beli 1 gratis 1. Lumayanlah, kami berempat hanya perlu membayar untuk 2 orang saja.

Berenang mulai dari jam 7 pagi saat Ocean Park buka, selesai baru sekitar jam 5 sore, sesaat menjelang tutup….hahahaha, puas. Sekalian berenang, pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas trampolin sebanyak 6 buah, yg disediakan secara gratis bagi semua pengunjung. Seru kan…..!

Berikut foto2 yg berhasil diambil di sana.

seluncuran (sliding) di Ocean Park

seluncuran (sliding) di Ocean Park

"di mulut paus" @ Ocean Park

"di mulut paus" @ Ocean Park

kolam nyantai @ Ocean Park

kolam nyantai @ Ocean Park

kolam ombak @ ocean park

kolam ombak @ ocean park

spiral sliding @ Ocean Park

spiral sliding @ Ocean Park

the giant bucket @ ocean park

the giant bucket @ ocean park

kolam anak2 @ ocean park

kolam anak2 @ ocean park

kolam balita @ ocean park

kolam balita @ ocean park

KLAPPERTAART atau pudding kelapa adalah hidangan penutup khas daerah Minahasa atau Menado pada umumnya. Semenjak resto makanan menado menjamur di Jakarta beberapa tahun terakhir, makanan ini menjadi akrab dengan lidah orang Jakarta. Bahkan di Bandung, ada yg memodifikasinya dengan tambahan keju, coklat, dsb.

Klappertaart sendiri selalu menjadi hidangan yang  tidak pernah absen setiap acara keluarga sejauh saya bisa mengingatnya. Maklum ibu saya berasal dari Manado dan Oma saya (mamanya mama) adalah seorang juru masak yang sangat ulung. Bahkan di keluarga besar kami, oma sangat dikenal dan semua orang selalu memesan masakan2 enak kepada oma saya ini. Boleh dibilang, saya banyak belajar memasak dari oma saya ini. Karena semenjak masih kanak2, saya sering menghabiskan hari2 saya di rumah oma, dan oma selalu sibuk di dapur memasak.

Kegemaran oma memasak ini rupanya menurun pada saya (bukan pada ibu saya, karena ibu saya sangat-sangat tidak suka memasak). Resep2 unggulan oma, yang merupakan warisan dari leluhurnya, kemudian diwariskan kepada saya. Kebetulan saya punya suami dan anak2 yang juga gembul dan suka makan. Tak sia2lah resep2 itu diwariskan kepada saya. Salah satu resep warisan oma adalah KLAPPERTAART ini.

Ini adalah hasilnya……..

 

klappertaart loyang besar

klappertaart loyang besar

 
klappertaart loyang kecil dan loyang personal

klappertaart loyang kecil dan loyang personal

Bagaimana menurut anda???

 

PAGI itu seperti biasa, kami sekeluarga bangun pagi, berdoa pagi bersama, sarapan pagi, lalu siap-siap berangkat sekolah. Tapi pagi itu tidaklah seperti pagi-pagi biasanya, karena pagi itu, sepertinya hal 26 hari sebelumnya, suami, ayahnya anak2 masih bertugas ke luar negeri. Ya, sudah 26 hari lamanya suami, ayahnya anak2 bertugas ke luar negeri, dan baru akan kembali beberapa minggu lalu. Ya, walaupun sudah dibiasa ditinggal bertugas oleh suami untuk perjalanan dinas, ini adalah perjalanan yg terlama, hampir 40 hari lamanya. Biasanya tugasnya hanya 2-3 hari sampai seminggu saja.

Apalagi tugas ayahnya kali ini bersamaan dengan liburan kenaikan kelas. Jadi walaupun libur, kami sekeluarga tidak bisa pergi liburan ke luar kota karena ayahnya harus bertugas ke luar negeri. Untungnya anak2 kami sangat pengertian dan memahami pekerjaan ayahnya. Walaupun terbatas, kami bertiga liburan di Jakarta dan sekitarnya saja. Kami nonton beberapa film yg diputar di bioskop2. Mal2 di Jakarta  juga banyak yang mengadakan acara2 khusus untuk mengisi liburan sekolah.

Sejujurnya, yang paling kehilangan dan kesepian adalah saya sendiri. Biasanya setelah seharian penat mengurusi anak2 dan rumah tangga, makam harinya saya dan suami bisa pergi keluar berdua, sekedar untuk membeli ice cream, atau jajan sate padang. Suatu hiburan kecil yg mampu menyegarkan kembali perasaan saya yg lelah seharian. Lalu kami biasa nonton televisi bersama, sambil suami saya memijat2 punggung saya yang pegal.

Karena itu, 2 minggu setelah suami saya berangkat bertugas, saya jatuh sakit. Penyakit asma saya kambuh dan saya tidak mampu mengurus anak2 seperti biasanya. Akhirnya bisa ditebak, anak2nya pun jadi jatuh sakit dan kami bertiga tergeletak di tempat tidur karena sakit. Duh….benar2 pemandangan yang tidak menyenangkan.

Ulang tahun si cantik, anak kami yg kedua, kemarin juga kami rayakan bertiga saja. Walaupun usianya baru menginjak 7 tahun, dengan dewasa dia menyikapi ketidakhadiran ayahnya sebagai hal yg dapat diterima. Kami pergi makan ke restoran kesukaannya, lalu dia puas main video game Love&Berry di Studio 21.

Well…..saya sudah curhat terlalu banyak. Cuma ada 1 lagu yg selalu menemani saya kalo saya kesepian, Lucky dari Jason Mraz. Liriknya pas banget buat  menggambarkan isi hati saya.

LUCKY by Jason Mraz featuring Colbie Cailat

Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I’m trying

Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ooohh, ooooh, oooh, oooh,
Oooh ooh ooh ooh

They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we’re in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music fill the air
I’ll put a flower in your hair

Though the breezes through trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh, ooooh, oooh, oooh,
Oooh, ooh, ooh, ooh
Ooooh, ooooh, oooh, oooh,
Oooh, ooh, ooh, ooh.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.